Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur

Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur. Selamat berjumpa lagi dengan lamannya Campur Sari Com, dalam kesempatan ini saya akan mencoba sedikit membahas tentang Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur

Sebelum membahas mengenai Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur alangkah baiknya saya kan membahas dulu dari pengertian lirik lagu. Lirik lagu adalah ekspresi tentang sesuatu hal yang dilihat atau didengar seseorang atau yang dialaminya. Dengan melakukan permainan kata serta bahasa untuk menciptakan daya tarik dan kekhasan terhadap lirik lagu yang dilakukan oleh seorang pencipta lagu.

Seperti permainan vokal gaya bahasa dan penyimpangan makna kata merupakan permainan bahasa dalam menciptakan lirik lagu. Selain itu juga notasi musik dan melodi yang disesuaikan dengan lirik digunakan untuk memperkuat lirik, sehingga pendengar semakin terbawa dengan apa yang dipikirkan pengarangnya (Awe, 2003, p.51).

Karya : H. Mutahar

           (1)
Dari yakin ku teguh
Hati ikhlas ku penuh
Akan karuniamu
Tanah air pusaka
Indonesia Merdeka
Syukurku sembahkan
Kehadirat Mu Tuhan

          (2)
Dari yakin ku teguh
Cinta Ikhlasku penuh
Akan jasa usaha
Pahlawanku yang baka
   Indonesia Merdeka
Syujur aku hunjukkan
Kebawah duli tuan

          (3)
Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu
Pandu Bangsa yang nyata
   Indonesia Merdeka
Sykur aku hunjukkan
Kehadapanmu tuan

Mungkin sekian saja informasi yang bisa saya sampaikan tentang Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur , mohon maaf apabila ada kesalahan dari informasi yang saya sampaikan. Saya meminta dukungan kepada teman-teman semua dan para kakak-kakak, adik-adik, teteh-teteh, abang-abang blogger untuk membantu saya, apabila ada saran dan kritik untuk blog ini agar lebih baik kedepannya. Saya mendapatkan Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur dikutip dari buku kumpulan lengkap lagu wajib nasional dan lagu sunda yang di terbitkan oleh Graphindo Group . Dan saya ucapkan banyak terima kasih karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Campur Sari Com.

Post a Comment for "Kumpulan Lagu Wajib Nasional | Lirik Lagu Syukur"